Kenalan dengan OYO Hotels, Solusi Hotel Terbaik di Indonesia

Saat ini telah menjamur banyak startup-startup di Indonesia yang bergerak di bidang penyewaan hotel. Termasuk salah satunya adalah OYO Hotel ini, walaupun masih terbilang baru di Indonesia tetapi hingga saat ini OYO Hotel telah mencakup hampir di seluruh Indonesia. Adanya OYO Hotel ini membuat para pelancong dan pelanggan lainnya dapat memesan penginapan dengan mudah hanya dengan menggunakan aplikasi OYO Hotel ini.




OYO Hotels Jaringan Pelayanan Hotel di Indonesia

OYO Hotel ini adalah perusahaan Unicorn asal India yang telah memiliki banyak jaringan di Asia termasuk China hingga Indonesia. Hingga saat ini telah terdapat hotel OYO di 500 kota di India, China, Malaysia, Nepal, Britania raya, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Filipina, Indonesia dan Jepang. Kehadiran OYO Hotel di Indonesia turut mewarnai sistem penyewaan hotel di Indonesia. Pasalnya, OYO bukan hanya memiliki hotel milik perusahaan sendiri, tetapi turut menggandeng beberapa penginapan lainnya yang bergerak secara mandiri untuk tergabung dalam OYO Hotel ini. Tentunya hal tersebut juga akan mendorong penginapan tersebut menjadi lebih dikenal oleh masyarakat. 
Hotel ini awalnya didirikan oleh seseoran berkebangsaan India yaitu Ritesh Agarwal pada tahun 2013 silam. Dengan mengangkat usaha sebagai jaringan layanan perhotelan dan hotel hemat di India. Usaha yang ia kembangkan ini berawal dari pengalaman pribadi Ritesh yang pernah menggunakan jasa penginapan di salah satu kota di India. Namun, mirisnya segala bentuk akomodasi penginapan di sana tidak terawat dengan baik. Hingga pada akhirnya ia pun mulai mengelola bisnis perhotelan dengan sebuah website dan mampu berkembang pesat hingga saat ini. 

Terdapat beberapa layanan unggulan yang bisa kamu manfaatkan melalui OYO Hotel dan Homes saat ini, di antaranya sebagaimana berikut ini.
1. OYO Townhouse
2. OYO Home
3. OYO Vacations Homes
4. SilverKey
5. Palette
6. Collection O
7. OYO Life 

Beberapa jenis layanan hotel di atas menyesuaikan dengan setiap kebutuhan konsumen inginkan, mulai dari dengan sasaran konsumen menengah ke atas, atau penginapan dengan momen pedesaan yaitu memanfaatkan rumah-rumah yang ada di pedesaan, rumah dengan kualitas elite sampai pada penginapan yang menargetkan pada akses milenial. Melalui bebrapa layanan tersebut, kita pun dapat memilih hotel atau penginapan sesuai dengan yang kita inginkan.

Beberapa tempat yang ingin saya kunjungi di tahun 2020 ini salah satunya adalah Yogyakarta, Banyak hotel di Yogyakarta kini telah bekerja sama dengan OYO Hotels, sehingga kita sebagai para pelancong tidak perlu khawatir lagi mencari hotel yang nyaman dan menyenangkan seperti OYO Hotels ini. 

Beberapa faktor yang membuat OYO Hotel menjadi pilihan terbaik untuk menginap
1. Fasilitas Lengkap dan Nyaman
2. Pelayanannya yang Ramah dan Memuaskan
3. Pemesanan yang Cepat dan Mudah
4. Lokasinya Menjangkau Tempat-Tempat yang Strategis

Demikianlah penjelasan saya mengenai OYO Hotel ini, walaupun masih terkenal baru dalam 
memasuki Indonesia sebagai jaringan layanan hotel ini yaitu pada tahun 2018. Namun, hingga sat ini OYO Hotel telah mampu menjangkau hampir seluruh kota atau provinsi yang ada di Indonesia. Sehingga hal tersbeut memudahkan konsumen atau pelanggan untuk mencari hotel terdekat dengan harga terjangkau sesuai dengan yang mereka butuhkan.

Posting Komentar

0 Komentar