Hal-hal yang Bisa Kamu Lakukan di Lapangan Rampal Malang

Dokumentasi Pribadi
Akhir pekan adalah waktu yang paling menyenangkan untuk mengisi aktivitas yang bermanfaat. Walaupun kaum milenial selalu diidentikan dengan kaum rebahan, tetapi apa salahnya jika kita juga menghabiskan waktu dengan hal-hal yang bermanfaat. Salah satu hal yang bisa kita lakukan adalah dengan cara berolahraga, mulai dari jogging, renang, bermain sepak bola, futsal dan permainan lainnya yang menyehatkan. Untuk melakukan hal tersebut tentu kita membutuhkan tempat yang nyaman dan sesuai dengan apa yang ingin kita lakukan. Nah kali ini saya akan menjelaskan tentang hal-hal apa saja yang bisa kamu lakukan di lapangan Rampal Malang. 

1. Jogging
Biasanya, olahraga yang paling sering saya lakukan adalah jogging, lapangan rampal bisa menjadi salah satu pilihan yang bisa kamu lakukan. Rute jogging yang luas akan membuat kamu tertantang untuk mengelilingi lapangan ini. Kalau saya biasanya 5 sampai 7 kali putaran, hehehe. Namun, yang perlu diketahui adalah rute jogging di lapangan rampal ini masih berdebu, tetapi tidak terlalu mememgaruhi kita yang sedang jogging. Jika teman-teman tidak mau dengan rute yang berdebu, teman-teman bisa menggunakan rute jalam paving yang lebih luas. Sehingga kita tidak terganggu lagi dengan debu-debu yang ada di rute dalam lapangan rampal. Tertarik mencoba? Yuk datang kesini.

2. Lapangan Sepak Bola
Yang menjadi tempat utama di sini adalah lapangannya yang laus, bagi kamu yang hobi bermain sepak bola, lapangan rampal bisa menjadi salah satu tempat referensi yang bisa kamu lakukan disini. Walaupun banyak lapangan-lapangan lainnya di kota malang, tetapi lapangan rampal ini memang di desain untuk tempat berolahraga. Selain untuk bermain sepak bola, lapangan ini juga biasanya dilakukan untuk berbagai event seperti konser, festival dan lain-lain. 

3. Basket
Tidak hanya bagus dengan lapangan sepak bolanya, lapangan rampal juga terdapat lapangan basket yang bisa kamu gunakan. Nah bagi kamu yang menyukai bola basket kamu juga bisa bermain dan berolahraga di tempat ni. Lapangan basket ini terletak dekat dengan parkir. 

4. Bola Voli
Bersebalahan dengan bola basket, terdapat dua buah lapangan voli yang bisa kamu gunakan. Lapangan voli ini bisa kamu gunakan untuk bermain, banyak anak-anak muda atau pun kalangan tua juga bermain bola voli disini, bagi kamu yang tertarik untuk bermain bola voli sama temen-temenmu disini boleh banget tuh. Yuk, milenial juga bisa hidup sehat dong tentunya.

5. Badminton
Badminton adalah kategori olahraga nomor 2 terfavorit setelah sepak bola, iya bulu tangkis menjadi salah satu olahraga yang sering menyumbangkan medali bagi pemain indonesia baik dalam kancah nasional maupun internasional, di lapangan rampal ini juga kamu bisa bermain dan berlatih badminton loh. Tapi untuk raket dibawa sendiri ya teman-teman. 

6. Tenis 
Salah satu olahraga yang bisa kamu coba di rampal ini adalah bermain dengan tennis, olaghraga tennis ini biasanya sering di mainkan oleh para orang tua yang memiliki minat dalam bermain tennis. Tak seperti lapangan-lapangan olahraga lainnya, lapangan tennis ini dilindungi oleh tembok kawat agar hasil pukulan tidak mengenai orang atau keluar lapangan. Bagi kamu yang hobi bermain tenis, boleh banget tuh nyobain bermain tenis di lapangan rampal ini.

7. Kolam Renang
Satu lagi olahraga yang bisa kamu lakukan disini adalah berenang, tepat di sebelah lapangan rampal terdapat tempat renang yang luas, bagi kamu yang tertarik untuk berenang di sini boleh banget tuh. Untuk harga tiket masuk kamu cukup membayar senilai Rp.10.000 per orang pada hari biasanya, tetapi pada hari libur atau weekend kamu akan dikenakan biaya masuk senilai Rp15.000 orang. Kolam renang ini bisa terbilang cukup luas, tempatnya juga bersih dan terawat. Nah bagi kamu yang tertarik untuk bermain air disini boleh banget menjadikan kolam renang ini menjadi slaah satu referensi kamu untuk bernang.

Demikianlah ulasan saya mengain hal-hal yang bisa kamu lakukan di lapangan rampal ini. Sebagai generasi milenial yang telah dimanjakan dengan berbagai kecanggihan dan modernitas, tentunya kita juga harus memedulikan kesehatan kita dengan cara berolahraga. Nah bagi teman-teman yang ingin mencari referensi tempat berolahraga maka lapangan rampal ini bisa menjadi solusi teman-teman sekalian. karena tidak hanya lapangan sepak bola saja tetapi juga beberapa lapangan lainnya seperti bola basket, bola voli, tennis, adminton dan kolam renang. Tertarik berolahrag disini, yuk cobain langsung dengan datang langsung ke lapangan rampal ini. semoga bermanfaat ya guys!.

Posting Komentar

0 Komentar